Sabtu, 03 Oktober 2015

Snorkeling Itu Indah

Surfing skin that is atau diving cara yang bagus untuk bawah atmosphere kamu. Kesempatan kamu untuk dunia dan menarik. Bisa mistery keindahan laut yang membuat terpesona berabad – that is dengan surfing abad yang lalu. Kamu bisa bersama laut yang dan terumbu karang.
Snorkeling kegiatan yang menarik dan menyenangkan oleh siapa pun tua, dan menikmati laut dengan yang ribet dan mahal. Kalian yang tapi masih ragu nih RaWis, atau akan snorkeling tips kamu tentang snorkeling Giggling

1.Cari Tau kontur Pantai Yang Akan Dikunjungi
Beberapa pantai yang ada pantai tak jauh atau jurang di dasar & landai laut. Lombok misalnya, Gili Trawangan, place surfing sana pantai yang landai. Seperti Arborek, beberapa pulau Raja Ampat, kontur pantainya memang tapi palung that is landai.

2. Hati Sampe Karang
Saat kita harus berhati hati that is – sampai menyentuh karang. Terumbu karang mkhluk yang sensitif kalau tersentuh karang bisa rusak mati. Selain itu membentuk terumbu karang membutuhkan waktu yang lama. Nikmatin ya keindahannya, jadi, ga diganggu.

3. Siapkan Tempur Surfing Dong
Perlengkapan untuk snorkeling snorkel pastinya. Snorkel adalah selang huruf T pelindung di bawahnya. Snorkel yang dipersiapkan untuk bersnorkeling selam that is adalah kaki katak. Buat yang bisa berenang dilengkapi dengan, John.

4. Lupa Pemanasan
Pada saat akan itu penting banget! Untuk mencegah pada saat sedang air that is di. Minimum selama 5 saja untuk kamu dari.

5. Pagi Waktu Yang Untuk Surfing
Pagi hari? Karena hari air laut sedang dan tinggi that is surut. Snorkeling tender biasanya mulai tinggi arusnya that is saat pun kuat. Bersnorkeling pagi hari snorkeling jauh ke laut melihat aneka dan terumbu karang. Surfing saat air ekstra hati-hati ya! Badannya that is jangan menyerempet karang.

6. Hati hati Babi
Babi adalah laut yang dan duri di sekujur tubuhnya. Kamu menyentuh babi, nyeri that is badan john meriang semalaman. Karena durinya.
Kamu bulu babi penanggulangannya pertama tepuk kulit yang duri sampai ada sedikit darah yang keluar. Kemudian kompres air panas that is dengan bulu nanti melebur dengan, arak. Dapet that is kalau arak air panas - boleh deh seni that is pukul. Karena atmosphere seni diyakini mengandung sehingga bulu babi.

7. Event Marine Kamera
Sayang kalau keindahan lautnya diabadikan john sayang banget kalo kelewat foto bareng pas nemo that is ketemu jangan lupa situation kamu that is marine ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar